Wednesday, November 21, 2007

Harus terus Berlatih

Blogger sudah saya buat. Sudah aku tulis namaku didalam blogger itu. Tapi aku hanya memandangi saja blogger ini saja. Aku bingung ingin saya isi apa blogger ini. di tahun 2006 aku hanya mengisi dengan 2 tulisan aja. kemudian blank aku tinggalkan bloggerku tanpa ada isinya.

Aku sebenarnya sadar, bahwa blogger sangat penting untukku sebagai alat untuk mengembangkan imajinasiku. Ada hal-hal yang bisa aku tuangkan didalamnya. Mungkin pengalaman hidup, kesan akan pandangan sesuatu hal, atau hal lain yang mungkin akan menjadi sejarah hidup yang penting untuk generasi berikutnya.

Sepertinya harus dicoba untuk terus menulis. Berlatih dan berlatih. Kapan lagi ya? Tentunya sekarang dan berikutnya. Awalnya tidak penting selanjutnya harus menjadi penting. Awalnya sedikit berikutnya banyak. Awalnya tidak berarti berikutnya harus sangat berarti.

Ayolah diriku ...
Menulislah dan terus menulis
belajar dan belajar agar pandai menulis
membaca dan terus membaca agar mudah dalam menulis


Insyaallah berhasil ....